-->

Waterboom Tirto Nirmolo 3 Bangka Tengah Bangka Belitung

Bangka Tengah kini memiliki destination atau tempat wisata waterboom. Letaknya di pantai Terentang Koba Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.

Grand Opening Water Pack Tirto Nirmolo 3 yang berada di wilayah Desa Terentang Kecamatan Koba Bangka Tengah sudah 2 tahun lalu lada 25 juli 2015. Pada grand openong itu sendiri berlangsung acara dengan menampilkan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki. Anom Sutomo/Tomo Pandoyo dalam lakon “Sumantri Wisudho”.

Pengrawit/wiyogo wayang tersebut dari Paguyuban Laras Roso Balai Buja Prambanan dengan pesinden Nyi Warsini, Nyi Warti, Nyi Lamini. Pagelaran wayang kulit berdurasi semalam suntuk itu tampil sebagai pembuka dari ketika jam 20.00. WIB hingga jam 22.00. WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti oleh pemilik PT Budhi Luhur serta Yayasan Atma Luhur Pangkalpinang Bapak H. Drs. Zaitun, HS. sudah ditandatanganinya prasasti itu juga sebagai gejala jikalau Water Pack Tirto Nirmolo 3 secara resmi dibuka.

Hari Minggu 26 juli water pack mulai buka jam 08.00. WIB hingga jam 17.00 WIB demikian juga terhadap hari berikutnya “Dengan mengucapkan atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Water Pack Tirto Nirmolo 3 di Bangka Tengah secara resmi dibuka,” ujar Pemilik H. Drs. Zaitun, HS terhadap malam grand opening tersebut dan merupakan juga penandatanganan batu prasasti water pack yang disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin serta undangan Zaitun mendambakan keberadaan water pack tersebut mendatangkan faedah bagi masyarakat Pulau Bangka lazimnya serta Bangka Tengah khususnya.

“Semoga tempat ini berguna bagi masyarakat Pulau Bangka serta Bangka Tengah,” tuturnya Sementara itu, Manajer Water Pack Tirto Nirmolo 3 Terentang, Suharso menambahkan fasilitas dalam water pack terdiri dari water boom, bioskop 3 dimensi, bom-bom car, mobil elektronik, komedi putar, bom-bom but, kereta gantung, serta kereta mini “Tiket masuk water pack sebesar Rp20 ribu telah diantaranya free berenang sepuasnya berlaku buat anak-anak serta dewasa. bila ingin melanjutkan dikenakan cash Rp10000. ribu per mainan.

Wahana wisata air Tirto Nirmolo 3 Water Park Bangka Tengah yang juga merasakan pertumbuhan pengunjung secara signifikan.

Peningkatan tersebut berlangsung usai ujian sekolah, terlebih jika banyak yang melakukan perpisahan sekolah di sini ujar General Manager (GM) Water Park, Atun, di Bangka Tengah.

Dia mengatakan, kebiasaannya pengunjung yang datang sekitar 50-100 orang namun dari ketika dua bulan terkhir mencapai 200 hingga 400 pengunjung.

Di Water Park terkandung aula yang cukup besar sehingga pihak sekolah dapat melakukan serangkaian acara perpisahan Faslitas di Water park ini sangat lengkap, mulai dari kolam renang, waterboom, bioskop 3D, boom bongkar, kereta gantung, gazebo, komedi putar, serta wahana permainan air lainnya.

Harga tiket yang terjangkau Rp20 ribu menjadikan Water Park sebagai tempat yang tepat buat berwisata dengan tidak sesegera mungkin mengeluarkan biaya yang besar. Water Park merupakan tempat wisata yang cocok buat seluruh kalangan pasal harganya yang terjangkau, sehingga wajar saja banyak sekolah memilih wahana ini sebagai tempat perpisahan.

Related Posts

1 comment

  1. terimakasih infonya sangat menarik, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2KFWNkJ

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter