-->

Bubble Waterboom Bangka Belitung

Penggemar wahana permainan air? Ayo, bawa dan anak-anak tercinta ke Bubble Waterboom di Pangkalpinang, Bangka Belitung Jadi kalau membayangkan Bangka Belitung, jangan hanya membayangkan wisata bahari saja ya? Bubble Waterboom, salah satu misal wisata air yang ada di Bangka Bekitung.

Waterboom The Greenland City contohnya cukup bikin keluarga terutama anak-anak bergembira menikmati permainan air di wahana seluas 3,5 hektare (ha) ini Sedikitnya adanya 11 wahana permainan air yang disediakan, buat memanjakan pengunjung. Tower Slide serta Speed Slide Racer, ialah misal wahana favorit bagi remaja serta dewasa Wahana setinggi 7 meter ini cocok bagi mereka yang ingin menguji adrenalin Sebagai area penghasil timah terbesar di Indonesia, Kota Pangkalpinang yang berada di Pulau Bangka bercuaca terbilang panas Nah, guyuran air dingin di Waterboom The Greenland City pastinya nikmat, bak oase di padang pasir.

Sangat menyenangkan bersama keluarga terutama anak-anak berlibur ke sini. Remaja-remaja juga terlihat banyak yang main serta mereka gembira. bisa jadi yang butuh diperhatikan ialah nilai mutu air serta tempat meletakkan baju tak terlampau jauh dari lokasi mandi. aku lihat, sebagian baju tergeletak di lantai, di rumput. pasal buat sewa gazebo bagi ABG-ABG (Anak Baru Gede) cukup mahal mungkin, Rp 100 ribu, " kata Aldi, seorang pengunjung Waterboom The Greenland City Pangkalpinang Wahana permainan air di Waterboom, Greenland City, Pangkalpinang.

Lifeguard Memantau Keamanan Family Slide berwarna orange, bersebelahan dengan Tower Slide juga menjadi arena permainan favorit. tak butuh was was soal keamanan, petugas lifeguard berseragam senantiasa standby di sebagian titik yang dikata rawan Keluarga yang membawa anak kecil sebagusnya berhati-hati di aliran air selama sekitar 200 meter pasal kedalamannya 1,2 meter Ember tumpah yang Berposisi di tengah wahana, ditunggu-tunggu pasal sensasi air dari ketinggian 7 meter layaknya air terjun. tiap lima menit sekali ember menumpahkan air sejumlah 500 liter.

Anak-anak juga dapat bergantian bermain di sebagian mili slide di sekitar Kiddy Poll Sebagai wahana air yang lengkap, pengunjung bisa menyewa double/single watertube buat mengelilingi kolam arus ataupun turun dari towerslide. Keamanan juga menjadi pandangan dengan ada 150 locker system koin terbaru Untuk kenyamanan, tersedia 12 gazebo dan sebagian payung parasol di sekitar kolam arus.

Sedangkan food center berkapasitas 100 kursi siap menyambut pengunjung 10 Menit Dari Jantung Kota, Steril Macet Untuk diketahui, Waterboom The Greenland City amat gampang ditempuh dari Bandara Depati Amir Bangka, ataupun hotel-hotel atau penginapan di sekitar Kota Pangkalpinang Jarak tempuh dari pusat kota cuma berkisar 10-15 menit saja. Jangan bayangkan kemacetan atau keramaian yang biasa menyelimuti kota-kota besar Kota Pangkalpinang begitu tenang serta penduduknya amat bersahabat.

Direkomendasikan bila ingin menuju Waterboom The Greenland City, sebagusnya menumpang kendaraan pribadi atau sewa Pasalnya, angkutan kota dari pusat kota cuma sampai di gerbang perumahan, yang berjarak sekitar 400 meter menuju lokasi waterboom Pilihlah masa terhadap pagi hingga menjelang siang hari pasal keadaan air masih bersih. Bayangkan, bila memilih masa sore, keadaan air yang telah diisi ratusan orang terlebih jika saat akhir pekan.

Sayangnya pengunjung dilarang Bawa Makanan Sayangnya, dilarang membawa makanan ke lokasi wahana wisata. Jadi, usahakan tak repot-repot nenteng-nenteng makanan serta minuman dari luar menuju arena permainan Ini telah peraturan. Konon, ini pasal dikhawatirkan serpihan-serpihan makanan akan laju mengotori sekitar wahana permainan air ini Dan pihak security akan memeriksa tas serta bawaan pengunjung, tapi tak sampai membongkarnya.

Jadi, bila ingin membawa sedikit snack, pintar-pintarlah "mengatur strategi" Asal tak mencolok, serta tak berpotensi mengotori, amanlah Bila ingin berhemat, pengelola menyediakan voucher seharga Rp 80000. yang terdiri dari 2 tiket gratis masuk, 2 tiket gratis ban, 10 tiket potongan 50 persen, 10 kiriman beli gratis 1, 5 kiriman diskon 30 persen sewa gazebo serta 5 kiriman diskon 20 persen spa Jangan was was kadaluwarsa, kiriman voucher ini berlaku sampai satu tahun. Siapa tahu hari ini beli, liburan tahun depan dapat Anda gunakan lagi. Silakan datang serta mencoba wahana-wahana menantang adrenalin!

Jam Buka

- Senin : 1000-1800. tiket masuk Rp 30000 - Selasa-Kamis1000-1800. tiket masuk Rp 40 ribu.

- Jumat tutup kecuali cuti nasional

- Minggu/hari cuti 0900-1800. Rp 50000.

Harga Tiket Masuk Bubble Waterboom – Bangka Belitung Senin – Kamis : Rp 40.000 Jumat – Minggu / Libur : Rp 50.000 Jam Operasional: Senin : 12.00 Wib – 18.00 Wib Selasa – kamis : 10.00 Wib – 18.00 Wib Jumat – Minggu : 09.00 Wib – 18.00 Wib Jam Tutup Loket Tiket : 17.00 wib Luas Area Kapasitas Pengunjung : 5000 Orang Parkir : 500 kendaraan roda empat Lama Berkunjung : 3 – 6 jam Paket Rombongan Kami menyediakan paket Gale – gale, pro Bubble, paket sekolah, paket Belime dan paket makan. Untuk pemesanan paket rombongan, silahkan mengisi formulir ini A. Paket Gale – Gale
Weekday : 2,5 juta Weekend : 3 juta
Minimal 50 orang
Mc
Souvenir
3 Gazebo untuk 3 jam
Sound system

B. Paket pro Bubble
Minimal 25 orang
Diskon 25%

C. Paket Sekolah
Minimal 30 orang
Diskon 50%

D. Paket Belime
Minimal 5 orang
Diskon 25%
Khusus pelajar

E. Paket Makan
Minimal 30 orang
Tersedia pilihan menu sesuai selera

Keterangan : Harga bisa berubah-ubah setiap waktu.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter