-->

Kawasan Wisata Alam Bukit Bangkirai Kutai Kertanegara



Pasti sudah tahu kan kalau Ibukota Indonesia akan segera pindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur? Tepatnya di Kutai Kertanegara dan Penajam Paser Utara, kedua daerah tersebut secara resmi diumumkan oleh Presiden Republik Indonesia.tentu saja banyak orang yang dibuat penasaran dengan keindahan yang dimiliki oleh Kutai Kertanegara dan Penajam Paser Utara, tak terkecuali destinasi wisata yang mengagumkan,Salah satunya adalah Bukit Bangkirai.

Faktanya Bukit Bangkirai ini merupakan salah satu jutan hujan tropis sekaligus habitat bagi ragam flora dan fauna yang sangat kaya. Tempatnya yang masih sangat alami, asri, dan sangat terjaga, membuat destinasi ini jadi tempat pelarian bagi traveler yang menginginkan suasana sejuk.

Berbagai fasilitas juga dihadirkan seperti kolam renang, cottage, dan jembatan yang sangat instagrammable.Yang membedakan jembatan di sini dengan lainnya adalah dimana jembatan menghubungkan 5 pohon Bangkirai sekaligus dengan panjang hingga 64 meter. Nah bagi kamu yang penasaran, memiliki nyali besar, dan pastinya tidak takut dengan ketinggian, maka cobalah rasakan sensasi berjalan di atas ketinggian 30 meter. Tertarik?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter