-->

Pantai Tapak Hantu Pangkalpinang Bangka Belitung

Kalau lagi ke Pulau Bangka Belitung jangan lupa main ke Pantai bernama unik "Tapak Hantu" yang terkesan seram, tapi kenyataannya justru memancarkan suasana yang indah. Nama unik tersebut punya cerita atau rumor didalamnya, pantai berkarakteristik unik pesisir Pulau Bangka ini punya granit yang tersebar di garis pantai dan sebagian pantai ditutupi hutan Mangrove, juga berbagai restoran disekitarnya. Ayo, habisin weekend ke sini.

Pantai ini terletak di Desa Batu Belubang, perkampungan yang sebagian besar nelayan ini kian berkembang dengan destinasi pariwisatanya. Pantai Tapak Hantu Desa Batu Belubang hanya berjarak sekitar empat kilometer dari komplek perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Saat musim menangkap ikan penghasilan nelayan terbilang besar, kamu bisa melihat jejeran perahu nelayan di Desa Batu Belubang, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Hasil laut yang menjadi andalan nelayan Desa Batu Belubang, umumnya tangkapan nelayan berupa ikan-ikan kecil. Selain cumi, ada teri, dan ikan ekor kuning yang sering didapatkan nelayan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter