-->

Danau Pelawan Namang Bangka Tengah Bangka Belitung

Setelah hutan pelawan, kini desa Namang memiliki objek wisata danau pelawan. Danau Pelawan di terletak Desa Namang yang memberi pilihan keindahan serta kenyamanan sebagai choices destinasi objek wisata yang baru. Kehadiran Danau Pelawan yang baru dikelola turut meramaikan objek wisata lainnya yang adanya di area ini layaknya Hutan Pelawan Namang, Hutan Mangrove Kurau, Pulau Ketawai, Pantai GMT Terentang serta Kebang Kemilau Arungdalam, Danau Biru Kaolin Nibung serta sebanyak tempat lainnya yang sudah tenar di mata wisatawan.

Objek wisata Danau Pelawan Namang merupakan objek wisata baru yang dimantapkan oleh Pemkab Bateng buat menarik wisatawan berkunjung ke area ini. Wisata danau pelawan ialah eks wilayab tambang timah yang telah tak dipakai masyarakat, sehingga timbul inisiatif supaya bisa dipergunakan menjadi objek wisata yang saat ini mulai banyak diklaim para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara.

Ases jalan raya, lokasinya tidak begitu jauh buat menuju ke kawasan Danau Pelawan, sekitar 10 menit dari Hutan Kayu Pelawan serta kurang lebih 60 menit dari Kota Pangkalpinang. disamping pemandangan indah yang ditawarkan, nuansa indah yang dihadirkan juga amat cocok buat dijadikan lokasi foto prawedding, terlebih jika terhadap sore harinya pengunjung dapat menikmati suasana sunset yang memanjakan mata saat matahari terbenam.

Objek wisata baru yang sedang dimantapkan di Desa Namang disamping memperbanyak income juga sebagai ajang promosi wisata yang adanya di Kabupaten Bateng. Objek wisata yang adanya di Kabupaten Bateng pasal saat ini Pemkab Bateng sedang gencar-gencarnya promosi wisata di beragam kegiatan. Disamping pantai yang eksotis adanya juga Hutan Pelawan yang diketahui sebagai paru-paru udara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hutan Mangrove, Pulau Ketawai, Pantai Terentang, Pantai Kebang Kemilau serta Danau Biru Kaolin serta Danau Pelawan yang kesemuanya dapat dikunjungi pasal satu arah.

Wisata Danau Pelawan sedang dipercantik mulai dari akses jalan, infrastruktur serta lainnya sehingga kenyamanan pengunjung bisa terpenuhi. Selain pemandangan indah disini juga amat cocok buat dijadikan foto prawedding serta pengunjung dapat menikmati matahari terbenam di sore hari.

Pemkab mendukung penuh objek wisata baru yang sedang dimantapkan di Desa Namang disamping memperbanyak income juga sebagai ajang promosi wisata. Kita akan dukung serta support terus objek wisata yang adanya di Kabupaten Bateng pasal saat ini Pemkab Bateng sedang gencar-gencarnya promosi wisata diberbagai kegiatan. Nah, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter