-->

Wisata Bebek Emas Bangka Tengah Bangka Belitung

Gaes ketemu lagi sama mimin yang paling kece ini, kali ini mimin mau merivew salah satu objek wisata yang ada di bangka tengah tepatnya berada di tanjung gunung. Nah bagi kalian yang mencari tempat wisata untuk menghilangkan jenuh serta penat sejenak di akhir dan pada hari libur. Destinasi wisata Bukit Bebek Mas bisa jadi salah pilihan yang dapat kalian pilih gais.


Bukit Bebek Mas ini terletak di Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Kalian bisa menempuh waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota pangkalpinang. Saat sampai di tujuan, Anda akan memasuki gerbang yang terbuat dari seng, yang tertancap bendera merah putih di sampingnya dan selanjutnya Anda akan mulai mendaki, bisa menggunakan kendaraan baik beroda dua, ataupun roda empat, bahkan berjalan kaki.


Area pendakian sangat luas, menanjak ke atas, serta dikelilingi oleh pagar di setiap area pendakian. Saat mendaki harap berhati-hati. Di awal pendakian Anda akan melihat batu sedimentasi yang tinggi, dan bisa menjadi spot untuk berfoto. Perjalanan menuju puncak bukit bisa menghabiskan waktu sekitar 5 -10 menit bila menggunakaan kendaraan dan di pertengahan pendakian, Anda akan melihat bundaran yang terbuat dari batu bata.

Sesampai di atas bukit, Anda akan terfokus pada dua patung bebek berwarna emas, ini menjadi icon spot foto yang menarik untuk kalian dan selain itu, pemandangan dari atas bukit sangatlah indah, terlihat pepohonan hijau berpadu dengan biru langit, terbentang luas laut, dengan segerintil kapal-kapal, serta rumah warga didaerah tersebut.


Menarik bukan? Pemandangan tersebut tentu saja bisa menjadi spot foto lagi bagi Anda. Kemudian kalian juga akan merasakan sejuknya angin di atas bukit walaupun matahari memekik di sore hari, akan menjadi waktu yang paling pas menikmati keindahan wisata Bukit Bebek Mas ini. Pengunjung yang datang tidak hanya untuk berwisata dan menikmati alam, beberapa di antara pengunjung juga sedang joging, dengan mengenakan setelan kaos, dan sepatu kets.

Bagi Anda yang mencari tempat wisata untuk menghilangkan penat di akhir minggu. Destinasi wisata "Bukit Bebek Mas" bisa jadi pilihan yang dapat anda tuju. Bukit Bebek Mas ini terletak di Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Anda bisa menempuh waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota.

Saat Anda sampai ditujuan. Anda akan memasukin gerbang dari seng, yang tertancap bendera merah putih di sampingnya. Selanjutnya Anda akan mulai mendaki, bisa menggunakan kendaraan baik beroda dua, ataupun empat, bahkan berjalan kaki. Area pendakian sangat luas, menanjak ke atas, serta dikelilingi oleh pagar di setiap area pendakian. Saat mendaki harap berhati-hati. Disekitaran awal pendakian Anda akan melihat batu sedimentasi yang tinggi, dan bisa menjadi spot untuk Anda berfoto.

Perjalanan menuju bukit bisa menghabiskan waktu sekitar 5 -10 menit bila menggunakaan kendaraan. Dipertengahan pendakian, Anda akan melihat bundaran yang terbuat dari bata. Sesampai di atas bukit, Anda akan terfokus pada dua patung bebek berwarna emas, ini menjadi icon spot foto yang menarik untuk Anda. Selain itu, pemandangan dari atas bukit sangatlah indah, terlihat pepohonan hijau berpadu dengan biru langit, terbentang luas laut, dengan segerintil kapal-kapal, serta rumah warga didaerah tersebut.

Menarik bukan? Pemandangan tersebut tentu saja bisa menjadi spot foto lagi bagi Anda. Kemudian Anda juga akan merasakan sejuknya angin di atas bukit walaupun matahari memekik. Sore hari, akan menjadi waktu yang paling pas menikmati keindahan wisata Bukit Bebek Mas ini.

Perlu kamu ketahui pengunjung tidak hanya datang berwisata, dan menikmati alam. Beberapa diantara pengunjung sedang joging, dengan mengenakan setelah kaos, dan sepatu kets. Nah gimana menurut kamu dengan destinasi objek wisata bebek emas ini, apakah kamu ingin mengunjunginya?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter