-->

Pantai Tanjung Langka Koba Bangka Tengah Bangka Belitung

Salah satu tempat wisata Pantai Tanjung langka Koba merupakan tempat wisata di bangka Tengah yang keindahannya tak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya. Saat air laut surut anda akan menyaksikan keindahan batu karang di sekitar pantai bikin tempat ini menjadi lebih menarik terutama bagi yang gemar dengan fotografi Selain itu pantai Tanjung kuno juga mempunyai pasir yang putih serta cocok buat menikmati keindahan sunset ketika matahari mulai tenggelam.

Pantai Tanjung langka koba letaknya berada kurang lebih 5 km dari Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung ke arah timur ,tepatnya di kompleks perkantoran PT. Kobatin.

Pantai tanjung langkah, Koba, Bangka Tengah (Bateng) saat ini minim infrastruktur. disamping itu, di pantai ini pun dipenuhi sampah serta pecahan kaca Pantai ini seakan menjadi pantai yang tidak terurus, namun tiap akhir pekan pantai ini banyak dikunjungi masyarakat melihat tak ada gerakan dari pemerintah buat membenahi pantai ini, masyarakat Koba bersatu serta bikin komunitas. Komunitas ini berlakon buat membersihkan serta bikin tempat ini menjadi nyaman buat dikunjungi.

Ketua komunitas pantai tanjung langkah, menyebutkan terbentuknya komunitas ini disebabkan rasa prihatin menatap keadaan pantai yang tidak terurus . Didasarkan rasa keprihatinan, pantai ini bagi kami ini tak tersentuh setara sekali oleh perintah kami, sedikit iri contohnya di pantai terentang, tanjung berikat juga diantaranya pantai lain yang begitu diperhatikan, jadi pembentukan komunitas ini buat peduli ke pantai tanjung.

Pemerintah sepanjang ini berdiam diri buat mempercantik pantai tanjung langkah. Padahal menurutnya, pantai ini Berposisi di pusat kota Koba. Kami ingin orang juga melirik juga kesitu, pasal tiap minggu ramai pantai ini dikunjungi, tetapi buat parkir motor saja sulit. asa kami pemerintah menoleh ke situ buat pembangunan, telah lama orang ingin tanjung langkah baik nikmat dikunjungi.

Saat ini dipantai tanjung langkah kata Alkodri udah sebagian dipercantik, telah adanya sebagian pondok, lapangan buat bermain voli. disamping itu, komunitas yang ia pimpin juga menanam pohon. Penanaman pohon cemara pantai, telah pembibitan, ketapang, program komunitas kami tahun ini penanaman, kami membenahi pohon yang rusak-rusak, penebasan rumput buat parkir, serta membersihkan pantai pasal banyak pecahan botol, kita harap tanjung langkah tersentuh.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi objek wisata pantai ini?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter