-->

Pantai Tikus Sungailiat Bangka Provinsi Bangka Belitung

Objek wisata pantai Tikus Emas sekarang menjadi favorit buat berekreasi. Pantai yang terletak di pesisir timur tepatnya di Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini sudah dimantapkan menjadi tujuan objek wisata yang amat menarik buat dikunjungi.

Jarak tempuh menuju lokasi pantai ini sekitar satu jam dari ibu kota provinsi Bangka Belitung. Bagi Anda wisatawan yang berangkat dari kota Pangkalpinang dapat melalui jalan lintas timur Bangka, suasana jalanannya amat lengang sehingga kita dapat menikmati trip dengan nyaman.

Sebelum sampai ke pantai, Anda juga dapat singgah ke Padepokan Puri Tri Agung tempat ibadah atau sembah bagi penganut Agama Budha yang amat populer di kalangan wisatawan lokal ataupun mancanegara. Dan hanya berjarak sekitar 7 menit anda bisa langsung sampai di lokasi pantai Tikus Emas.

Untuk masuk ke lokasi, pengunjung cukup membayar Rp 2000. per orang dewasa, sementara anak-anak gratis. Sesaat masuk ke lokasi kita dapat menatap sesuatu patung tikus emas berukuran besar, patung ini menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung Setibanya dipantai kita akan disuguhi pemandangan pantai khas Bangka yang menakjubkan.

Pemandangan pasir putih dengan deburan ombak dan pepohonan cemara yang tertata rapi membuat suasana menjadi sejuk. Bagi Anda penggemar watersport dapat menyewa jetski dengan biaya sekitar Rp200 ribu buat 15 menit.

Pengelola juga telah menyiapkan penyewaan tenda lengkap dengan meja serta kursi. Sarana bermain anak layaknya kereta api, rumah mandi bola serta yang paling disukai ialah berkuda. Cukup dengan biaya Rp 10000. si kecil bakal gembira menaiki kuda mengelilingi pantai.

Tunggu apalagi yuk kunjungi pantai Tikus Emas yang penuh pesona keindahan alamnya ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter