-->

Pantai Kebang Kemilau Koba Bangka Tengah Bangka Belitung

Ngakak

Pantai Kembang Kemilau ini berada di Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung menjadi tempat favorit bagi penduduk yang ingin melaksanakan wisata keluarga pasal keadaan pantai landai, bersih serta ombaknya yang tenang.

Kondisi pantai yang berpasir putih bersih serta dengan ombak laut yang tenang amat cocok buat bermain bagi anak-anak pasal minim risiko.

Pantai Kembang Kemilau buat tempat berwisata ketimbang pantai lainnya pasal gampang dijangkau serta fasilitas pendukungnya lumayan lengkap.

Di pantai ini terkandung sebanyak gazebo buat tempat duduk bersetara dengan menatap panorama alam yang indah, terutama menatap sunset di sore hari.

Selain itu kata dia, objek wisata pantai yang satu ini tak dipungut biaya masuk pasal lokasi pantai menyatu dengan jalan raya. Pokoknya pantai ini tergolong asyik, cocok buat bertamasya.

Pantai ini cocok jadi objek wisata keluarga, bersih serta indah. Pantai ini juga senantiasa ramai dikunjungi tiap hari serta bahkan terhadap hari cuti pengunjungnya lebih banyak.

Warga yang menempuh trip ke Kabupaten Bangka Selatan, kebiasaannya mampir ke Pantai Kembang Kemilau buat sekadar melepas lelah bersetara dengan meminum air kelapa muda.

Pantai Kebang Kemilau berada di Desa Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jarak pantai Gebang Kemilau dari pusat Kota Koba tak jauh sekitar 4 Km saja Jarak Pantai Kebang Kemilau dari Pangkalpinang ke Koba sekitar 60 km atau bila ditempuh dengan kendaraan roda empat akan memakan masa lebih kurang 45 menit.

Pantai ini berada ditepi jalan raya propinsi yang mengaitkan antara Kabupaten Bangka Tengah menuju Kabupaten Bangka Selatan. adanya sebagian sarana yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah salah satu yaitu Gazebo atau tempat berteduh, jalan setapak dipesisir pantai.

Tidak cuma itu, warung-warung dipinggir pantaipun menyediakan beragam menu layaknya ikan bakar, cumi bakar, jagung bajar, bakso, empek-empek ikan, es kelapa muda serta masih banyak menu lain yang menggugah selera pengunjung yang mampir Pantai ini senantiasa ramai dikunjungi wisatawan lokal serta wisatawan nusantara serta menjelang hari sabtu serta minggu atau saat cuti panjang.

Disediakan tempat-tempat duduk lesehan persis dipinggir pantai bagi pengunjung yang ingin menikmati makan bersetara dengan mendengar deburan ombak serta gelombang

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter