-->

Pembangunan PLTG di Muntok Bangka Belitung

Rencana pembangunan PLTG di Muntok sudah diinisiasi sejak lama. Proyek ini harus bisa terealisasi, karena PLTG ini merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dunia industri, khususnya di Bangka Barat (Babar).

PLTG tidak hanya akan menjadi feeder listrik, tetapi akan menghasilkan LNG yang harganya jauh lebih murah dari LPG. Kalau pelaku industri mau dan bersedia memakai ini, saya meyakini perkembangan industrialisasi akan meningkat pesat.
Dan syukur Alhamdulillah..
Kelanjutan rencana ini semakin dekat dengan realisasinya. Saya telah bertemu Menteri ESDM, Bapak Arifin Tasrif mendiskusikan hal ini dan saya sangat bersyukur pihak kementrian ESDM mendukung sepenuhnya rencana pembangunan PLTG di Muntok, Bangka Barat.
Saya tidak hanya optimis dalam hal ini, tapi saya berkomitmen berjuang dengan kerja nyata demi mewujudkan Babel yang berkemajuan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter