-->

Wisata Pantai Penyusuk Belinyu Bangka Belitung




Hi Sobat semuanya! Bangka Belitung Selain destinasi wisata pantai dan danau kaolin yang sudah terkenal, Pulau Bangka juga menyimpan destinasi wisata lain yang tidak kalah indahnya. Mulai dari wisata perbukitan, air terjun, hingga gurun pasir yang dijamin akan memberikan pengalaman berwisata yang tidak salah satunya adalah Pantai Penyusuk.

Pantai Penyusuk merupakan salah satu pantai cantik yang berada di Kecamatan Belinyu. Lokasinya yang strategis menjadikannya pusat island hopping ke Pulau Putri dan Pulau Lampu. Berbeda dengan pantai-pantai di atas, Pantai Penyusuk masih relatif alami. Posisi Pantai Penyusuk yang berada di bagian utara Pulau Bangka membuat pantai ini juga asyik dijadikan spot untuk berburu sunset.

Pantai Penyusuk memiliki dua sisi bibir pantai dengan kedalaman yang berbeda. Bibir pantai yang tenang ditandai dengan berlabuhnya kapal-kapal kecil milik nelayan, sebaliknya bagian sisi pantai yang lebih dalam memiliki ombak yang cukup garang. Jadi, jangan lupa untuk berhati-hati ketika menjelajahi bagian pantai tersebut ya!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter