-->

Wisata Aek Biru Desa CIT Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Bangka Belitung

Meresmikan destinasi wisata baru di wilayah Prov. Kep. Babel seperti tidak ada hentinya. Sungguh bangga saya bisa menghadirinya, ini bukti kalau Babel kaya akan potensi wisata yang sangat layak dikembangkan menjadi kawasan dengan tata kelola yang profesional.


Sasarannya jelas, yaitu mendatangkan wisatawan dalam dan luar negeri sebanyak-banyaknya ke Babel.
Seperti di kawasan Aek Biru ini, lokasi di wilayah Kab. Bangka tepatnya di Desa Cit, Kecamatan Riausilip yang baru saja saya resmikan. Sungguh menarik sekali kawasan ini, dengan air biru yang jernih mempesona.
Sekaligus mencanangkan lokasi ini sebagai kawasan Taman Wisata Aek Biru Citra Panca, saya juga menyerahkan santunan dan melaunching Penanaman Pohon Kegiatan Rehabilitasi Lahan dan Hutan di kawasan wisata tersebut.
Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak terkait atas kerja kerasnya mewujudkan destinasi wisata baru di wilayah Prov. Babel, khususnya di Kab. Bangka. Semoga pengelolaan kawasan wisata ini dilakukan sebaik-baiknya dan kembali hanya untuk kesejahteraan masyarakat seutuhnya yang memanfaatkan kawasan ini sebagai sumber penghidupan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter