-->

Pantai Kuta Bali Indonesia

Kalau berbicara destinasi wisata di Bali yang wajib dikunjungi yaitu pantai Kuta, siapa yang ngak tahu dengan pantai ini? Sepertinya sudah pada tahu, dan nama dari panati ini sendiri sudah terkenal di luar negeri.

Objek wisata terkenal di dunia dimana pantai Kuta dinobatkan oleh banyak wisatawan lokal hingga mancanegara sebagai salah satu pantai terindah di dunia, dimana sunset atau matahari terbenam di pantai ini terlihat lebih indah bagi tiap mata yang memandang ditemani dengan panorama ombak, pasir putih yang indah pantai kuta.

Destinasi wisata pantai Kuta Bali ini terletak di Kecamatan Kuta dan berjarak tak jauh dari ibukota Denpasar Bali, letaknya di dusun kecil. Kini wisatawan lokal maupun mancanegara kalau ke Bali, tak lengkap kalau belum berkunjung ke pantai Kuta. Keindahan pantai Kuta ini terdiri dari pasir putih yang amat putih bahkan mengalahkan beragam wisata pantai menarik lainnya di Bali, kebersihan pasir putih yang amat putih tetap terjaga meskipun jutaan wisatawan hilir mudik mengunjungi pantai Kuta ini.

Banyak yang dapat dilakukan di pantai ini, antara lain berenang dan berenang sendiri tentunya merupakan kegiatan yang paling digemari oleh para wisatawan di pantai Kuta ini, dimana air laut yang jernih serta pasir yang putih seakan menggoda para wisatawan buat berenang disini. Selain itu juga wisatawan asing suka melakukan aktivitas berjemur yang digemari para wisatawan mancanegara yang menyukai pengaruh kulit yang terbakar serta menghitam pasal berjemur di pantai tapi memakaikan tabir surya supaya lebih bugar serta aman.

Saat sore menjelang kamu juga bisa menikmati Sunset yang Indah, pantai Kuta merupakan tempat favorit di Bali buat menikmati keindahan pesona matahari terbenam atau sunset yang terlihat amat indah dari pantai ini, dimana pantai akan ramai dikunjungi wisatawan ketika hari mulai senja. Aktivitas lainnya seperti berselancar bagi kamu yang gemar surfing atau selancar, pantai Kuta merupakan tempat yang tepat buat menyalurkan kegemaran anda dengan ombak pantai yang amat bersahabat baik bagi yang ahli ataupun bagi pemula. Bahkan di pantai Kuta ini, kerap diadakan festival surfing skala internasional buat menjajal ombak di pantai ini. Bagi kamu berkeinginan untuk belajar berselancar itu sangat amat mudah, dipantai ini terdapat tempat kursus surfing yang populer di dunia layaknya Rip Curl Surf School, Surfer Girl Surfing School, serta Odysseys.

Selain itu, pantai kuta juga kerap mengadakan beragam event buat para wisatawan dimana yang paling digemari serta ditunggu oleh para wisatawan ialah Kuta Carnaval dimana terhadap event tersebut akan berisikan acara layaknya cultural paradise, food festival, hingga fashion carnival yang sayang buat dilewatkan bagi para wisatawan buat bikin liburan berasa lebih semarak.

Pantai Kuta salah satu destinasi wisata favorit di Bali. Bagi wisatawan yang berkunjung Ke Bali merasa belum lengkap liburnya bila tak mampir ke Pantai Kuta yang letaknya gampang ditempuh kendaraan. Pantai yang indah dan pantai Kuta yang berbatasan dengan Jalan Pantai Kuta yang searah dengan Jalan Legian ini mempunyai panorama pantai yang cukup menawan. Dengan hambatan pasir putih, Pantai Kuta ialah kawasan lepas pantai selatan Indonesia yang kadang ombaknya cukup tinggi. Dengan ditumbuh pepohonan di selama pantai, bikin wisatawan amat betah bersama-sama di pantai terhadap saat siang dengan keadaan matahari terik sekalipun.

Di Pantai Kuta, wisatawan dijamin safe serta nyaman pasal penjagaan dari Santgas Pantai Kuta membagikan pelayanan terbaik bagi wisatawan yang posibilitas takut adanya permasalahan kriminalitas. Satgas Keamanan Pantai Kuta senantiasa membagikan peringatan dengan pengeras suara buat tetap berhati-hati bila membawa barang bawaan serta anak-anak.

Selain menikmati keindahan pantai, wisatawan juga dapat berkunjung di patung penyu raksasa yang letaknya berdampingan dengan kantor Satgas Pantai Kuta. Di tempat ini terkandung budidaya penyu. Wisatawan dapat menatap langsung sistem penetapan penyu serta pemeliharaan tukik atau anak penyu yang telah menetas. Bahkan, wisatawan juga dikasi kesempatan ikut dan aktivitas lepas tukik bila tukik tersebut telah dapat dilepas ke pantai. Di lokasi ini terkandung papan bergambar penyu yang berisi lubang buat kepala manusia terhadap saat ingin berfoto sebagai kenang-kenangan. Wisatawan asing yang cinta penyu kerap ikut melepas tukik, tak cuma anak-anak, wisatawan dewasa juga beramai-ramai melepas tukik yang masanya berkala. Nah bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter